Minggu, 20 Oktober 2013

Tuhan Tidak Ijinkan

Tuhan aku ingin ini ...
Tuhan aku ingin itu ...
Tuhan aku maunya begini ...
Tuhan aku maunya begitu ...
Tuhan aku pengennya sama dia ...
Tuhan aku gamau deket sama dia ...

Bagaimana jika jawabannya adalah
"Tuhan tidak ijinkan"

Apa jawabmu?
Apa yang akan menjadi langkahmu seterusnya?
Apa yang kau lakukan?

Akankah kamu menyalahkan Tuhan?
Akankah kita merasa kesal dan kecewa karena semuanya terjadi tidak sesuai kehendak kita?

Melalui hal ini aku banyak belajar bahwa kita tidak bisa selalu mendapatkan apa yang kita inginkan.
Mungkin hal tersebut terlihat baik dimata kita, tetapi bagaimana dengan pandangan Tuhan?

Sering kali kita mengabaikan Tuhan, kita berharap dan berekspektasi terlalu tinggi.
Tanpa sadar kita telah menempatkan diri kita di posisi yang mudah sekali terluka.
Ketika segala sesuatu berjalan tidak sesuai dengan yang kita harapkan kita menjadi sangat terluka.

Disinilah seharusnya kita belajar untuk
"MENERIMA"

Menerima sesuatu yang tidak kita inginkan memang suatu hal yang sulit.
Tetapi kita harus tetap melewati proses tersebut.

Karena proses tersebut adalah langkah awal bagi kita. Sehingga pada akhirnya Tuhan akan memberikan segala sesuatu yang LEBIH BAIK daripada apa yang kita inginkan.

DIA yang menciptakan kita, sehingga DIA yang paling tahu apa yang TERBAIK yang akan kita dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar