Senin, 01 Juli 2013

Pernahkah kamu ?

Pernahkah kamu merasa sendirian di dunia ini ?
Aku pernah .

Pernahkah kamu merasa bahwa kamu bukanlah apa2 di dunia ?
Aku pernah.

Pernahkah kau merasa bahwa kamu adalah hal terburuk yg pernah ada ?
Aku pernah.

Pernahkah kamu merasa bahwa kehadiranmu tidak diharapkan oleh orang sekitarmu ?
Aku pernah.

Pernahkah kamu merasa bahwa masalahmu adalah masalah yang terberat yang pernah ada ?
Aku pernah.

Pernahkah kamu merasa pesimis bahwa kamu tidak akan bisa melewati suatu masalah ?
Aku pernah.

Atau ..

Pernahkah kamu merasa bahwa kamu adalah orang yang paling bahagia ?
Aku pernah.

Pernahkan kamu tersadar bahwa kehidupanmu sekarang adalah impian bagi banyak orang ?
Pernahkah kamu tersadar bahwa kehidupan mu mungkin berarti bagi orang lain ?

Mungkin kamu tidak menyadarinya, tetapi pada kenyataanya banyak orang yang menyayangimu . Kamu mungkin tidak tahu siapa dia, tapi aku yakin pasti ada :)

Untuk setiap hal ada masanya .. Ada waktu untuk bersedih tapi juga pasti ada waktu untuk bersukacita .. Semuanya sudah diatur oleh Dia..
Kau hanya perlu percayakan semuanya kepadanya..

Mungkin Tuhan mengijinkan kesedihan datang agar kau tidak lupa bersyukur pada kebahagiaan yang kau terima.

Semua orang pasti pernah merasa kecewa, takut, kuatir, sakit hati, tapi bukanlah itu bagian yang terpenting . Bagian terpenting nya adalah bagaimana kamu dapat bangkit menghadapi itu semua dan yg terpenting adalah, kamu tidak sendirian !

Tuhan bersamamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar